Sabtu, 07 Januari 2012

Membersihkan Make Up

Cara Tepat Membersihkan Make Up Di Wajah
Membersihkan wajah dari sisa-sisa make up sangat penting untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan cantik. Tentu caranya harus tepat. Para ahli kecantikan menyarankan untuk menghindari penggunaan kapas wol dan memilih tisu kosmetik atau cotton pads (lembaran kapas kecantikan). Langkah berikutnya adalah memilih make up remover itu sendiri. Disini anda harus memperhatikan jenis kulit, usia, tingkat sensitivitas kulit, dan komposisi bahan make up remover.
(Catatan : make up tahan lama harus di hapus dengan pembersih terrtentu yang dibuat khusus untuk menghapus produk make up tahan air / waterproof). Nah, sekarang kita bisa mulai menghapus make up dengan urutan sebagai berikut :
a. Make Up Bibir
Langkah terbaik adalah menghapus rias bibir mulai dari ujung bibir tengah. Produk penghapus make up terbaik untuk bibir adalah make up removing milk (susu pembersih / penghapus make up).
b. Make Up Mata
Pertama, hapus eyeshadow anda menggunakan kapas kecantikan yang sudah dibasahi eye make up remover (penghapus make up khusus untuk kulit area mata). Gerakan kapas ini dari area pangkal hidung ke ujung luar kelopak mata. Ingatlah bahwa kulit area mata sangat sensitif, dan karena itu memerlukan produk penghapus make up yang dibuat khusus untuk kulit lembut.


c. Make Up Wajah
Setelah area bibir dan mata selesai dibersihkan, kini giliran wajah yang harus dibersihkan dari make up. Untuk membersihkan wajah, gerakkan kapas kecantikan yang sudah dibasahi dengan make up remover dari hidung ke pipi terus ke pelipis hingga benar-benar bersih (Tabloid Cantiq).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar